Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Agen Kami
Distributor Obat Herbal De Nature Indonesia

Agen Resmi Obat Herbal Denature Indonesia

Bintik Menyerupai Kutil Dikemaluan

Bintik Menyerupai Kutil Dikemaluan _ Bintik menyerupai kutil dikemaluan merupakan gejala kutil kelamin atau jengger ayam. Memang penyakit yang satu ini ditandai dengan munculnya kutil di area kelamin. Biasanya penyebab seseorang tertular penyakit kutil kelamin adalah hubungan seksual secara langsung dengan eseorang yang sudah terinfeksi virus kutil kelamin.

Penyakit Kutil Kelamin atau Jengger Ayam (Bintik Menyerupai Kutil Dikemaluan)

Penyakit kutil kelamin adalah suatu jenis penyakit kelamin yang diatndai dengan munculnya kutil atau benjolan diarea kelamin. Pria atau wanita bisa terkena penyakit yang satu ini,

Kutil kelamin adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Kutil itu benjolan lembut, lembab, pink, atau daging. Anda bisa memiliki satu atau banyak benjolan ini. Pada wanita, kutil biasanya terjadi di dalam atau di sekitar vagina, di leher rahim atau di sekitar anus. Pada pria, kutil kelamin kurang umum namun bisa terjadi pada ujung penis.

Anda bisa mendapatkan genital warts selama oral, vaginal, atau anal sex dengan pasangan yang terinfeksi. Penggunaan kondom lateks yang benar sangat berkurang, namun tidak sepenuhnya menghilangkan, risiko menangkap atau menyebarkan HPV. Vaksin HPV dapat membantu mencegah beberapa infeksi HPV yang menyebabkan kutil kelamin.

Baca Juga : Cara Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bawang Putih

Gejala

Gejala kutil kelamin bisa termasuk benjolan tanpa rasa sakit pada alat kelamin Anda dan / atau di sekitar bokong Anda. Kutil kelamin mungkin muncul di dekat lubang uretra (lubang kencing), di bawah kulit khatan, di batang penis, di dekat lubang vagina dan di dalam anus. Kutil bisa berbeda ukuran dan bentuk; Beberapa terlihat seperti tambalan putih datar dan yang lainnya terlihat seperti tandan kembang kol kecil.

Mungkin diperlukan waktu dari empat minggu sampai delapan bulan, atau lebih lama lagi, agar kutil muncul setelah kontak dengan virus. Terkadang kutil tidak pernah muncul atau Anda tidak dapat melihatnya. Entah Anda bisa melihat kutil atau tidak, virus tetap bisa diteruskan ke orang lain.

Seringkali tidak ada gejala kanker serviks tahap awal yang berkaitan dengan HPV. Gejalanya mungkin termasuk pendarahan yang tidak biasa atau berat dari vagina dan perdarahan antar menstruasi. Penting untuk melihat penyedia layanan kesehatan jika Anda memperhatikan gejala ini.

Faktor risiko

Berikut ini akan meningkatkan risiko tertular kutil kelamin:

  1. Melakukan hubungan seks tanpa kondom
  2. Melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan banyak orang
  3. Berhubungan seks dengan orang yang riwayat seksualnya tidak diketahui
  4. Seks oral
  5. Memulai hubungan seksual di usia muda
  6. Memiliki stres dan infeksi virus lainnya pada saat bersamaan, seperti HIV atau herpes

Komplikasi

Bagi kebanyakan orang, tidak ada masalah jangka panjang dari genital warts. Orang hamil yang mendapat HPV mungkin memiliki kutil yang meningkat dalam ukuran, berdarah, atau terinfeksi. Kutil kelamin bisa dilewatkan ke bayi yang baru lahir, tapi ini sangat jarang terjadi.

Beberapa jenis HPV menyebabkan perubahan pada sel yang bisa menyebabkan serviks, penis, vulva, anus, dan kanker tenggorokan. Dari jenis kanker ini, kanker serviks adalah yang paling mungkin terjadi.

Baca Juga : Obat Kutil Kelamin

Bagaimana Proses Penularan Penyakit Kutil Kelamin

Penyakit ini ditularkan oleh virus yang terjadi ketika penderita melakukan hubungan seksual dan dapat dialami oleh dua jenis kelamin, baik pada pria ataupun wanita.

Kondiloma akuminatum ialah vegetasi oleh Human Papiloma Virus tipe tertentu, bertangkai, dan permukaannya berjonjot. Tipe HPV tertentu mempunyai potensi onkogenik yang tinggi, yaitu tipe 16 dan 18. tipe ini merupakan jenis virus yang paling sering dijumpai pada kanker serviks. Sedangkan tipe 6 dan 11 lebih sering dijumpai pada kondiloma akuminatum dan neoplasia intraepitelial serviks derajat ringan.

Beberapa ciri-ciri penyakit Kutil Kelamin:

 

  1. Pada pria tumbuh pada bagian biji, batang dan ujung penis
  2. Pada wanita tumbuh pada bagian bibir vagina, bisa tumbuh hingga ke liang vagina bagian dalam, ini yang sering memicu timbulnya kanker serviks atau kanker mulut rahim
  3. Beberapa kasus penyakit Kutil Kelamin tumbuh di lubang anus dan kerongkongan akibat berhubungan seksual dengan penderita kutil kelamin melalui lubang anus (anal) dan oral seks dengan mulut
  4. Bentuknya menyerupai kembang kol dan tumbuhnya berkoloni, permukaannya agak kasar
  5. Tumbuhnya bisa berpindah-pindah di sekitar alat vital
  6. Terasa sedikit gatal
  7. Warna koloni kutil kelamin merah kecoklatan atau merah pucat

Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusi Pengobatan Untuk Kutil Kelamin, Kondiloma Akuminata atau Jengger Ayam Tanpa Operasi

atau

Cara Pemesanan Obat Kutil Kelamin

Klik Di Sini
Online Chat
Related Posts
Cara Menghilangkan Kutil Di Area Kelamin
Cara Menghilangkan Kutil Di Area Kelamin _ Ada beberapa cara...
Daging Tumbuh Kecil Dikelamin Wanita
Daging Tumbuh Kecil Dikelamin Wanita _ Mungkin Anda seorang wanita...
Benjolan Menyerupai Kembang Kol Dikelamin
Benjolan Menyerupai Kembang Kol Dikelamin _ Apabila Anda sedang...
Cara Mengatasi Kutil Di Bibir Vagina
Penyakit Kutil Kelamin Kutil Di Bibir Vagina _ Pada artikel kali ini...
Penyebab Muncul Benjolan Disekitar Vagina
Penyebab Muncul Benjolan Disekitar Vagina _ Jika Anda Bertanya...
Cara Mencegah Tumbuh Kutil Pada Derah Kemaluan
Cara Mencegah Tumbuh Kutil Pada Derah Kemaluan _ Kutil Genitalis atau...
Bahaya Kutil Kelamin Jika tidak Diobati Dengan Benar
Bahaya Kutil Kelamin Jika tidak Diobati Dengan Benar  _ Kutil...
Penyebab Muncul Kutil Di Buah Zakar
Penyebab Muncul Kutil Di Buah Zakar  _ Jika bertanya demikian, maka...
Tanda dan Ciri-Ciri kutil Kelamin
Tanda dan Ciri-Ciri kutil Kelamin _ Kutil kelamin biasa terjadi dan...
© 2015 - DISTRIBUTOR OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA All Rights Reserved