Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Agen Kami
Distributor Obat Herbal De Nature Indonesia

Agen Resmi Obat Herbal Denature Indonesia

Bagaimana Bisa Anda Terinfeksi Herpes Genital?

Bagaimana bisa anda terinfeksi herpes genital ?

Herpes adalah infeksi yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV). Herpes oral menyebabkan luka dingin di sekitar mulut atau muka. Herpes genital mempengaruhi alat kelamin, bokong atau daerah anal. Herpes genital adalah penyakit menular seksual (PMS). Ini mempengaruhi alat kelamin, bokong atau daerah anal. Infeksi herpes lainnya dapat mempengaruhi mata, kulit, atau bagian lain dari tubuh. Virus ini dapat berbahaya pada bayi baru lahir atau pada orang dengan sistem kekebalan tubuh lemah.

 herpes simpleks virus (HSV), yang datang dalam dua bentuk:

  • HSV-1, yang biasanya menghasilkan infeksi herpes oral yang mempengaruhi mulut dan bibir.
  • HSV-2, yang biasanya menyebabkan herpes genital mempengaruhi alat kelamin dan anus.

 

Gejala-Herpes-Kulit

Kedua jenis HSV menyebar terutama melalui kontak fisik dengan orang yang terinfeksi. Kebanyakan orang mendapatkan HSV-2 selama hubungan seksual (vaginal atau anal). HSV-1 cenderung menyebar ke individu di masa kanak-kanak, ketika seorang dewasa yang membawa virus menyentuh anak – misalnya, dengan mencubit pipi bayi. Di antara orang dewasa, HSV-1 biasanya menyebar dengan berciuman.

Namun, HSV-1 juga bisa menyebar ke alat kelamin selama seks oral, sedangkan HSV-2 infeksi pada alat kelamin dapat menyebar ke mulut selama seks oral.

Sekitar 50 sampai 80 persen dari seluruh orang dewasa di dunia membawa HSV-1 (herpes mulut), sementara 20 persen orang berusia 12 dan lebih tua memiliki HSV-2. Dalam banyak kasus, bagaimanapun, individu dengan virus tidak tahu mereka memilikinya. Bahkan, diperkirakan 90 persen orang dengan HSV-2 tidak tahu mereka terinfeksi.

Itu karena banyak orang membawa herpes tanpa menunjukkan tanda-tanda itu. Salah satu gejala dari infeksi herpes adalah adanya luka di sekitar mulut, alat kelamin atau anus. Luka ini muncul selama herpes yang disebut “wabah” tetapi biasanya jelas pada mereka sendiri.

Virus bagaimanapun tidak pernah hilang setelah Anda sudah terinfeksi dengan herpes, tongkat dengan Anda selamanya. Sebagian besar waktu itu, itu akan menjadi tidak aktif, yang tinggal di sel-sel saraf Anda (bukan di sel-sel kulit, di mana ia dapat menyebabkan luka).

Orang dengan aktif herpes virus masih bisa menularkannya kepada orang lain, meskipun wabah herpes luka membuat transmisi lebih mungkin. Menggunakan pelindung seperti kondom dan dental dam saat berhubungan seks dapat menurunkan risiko terkena herpes, tetapi mereka tidak 100 persen efektif.

 

Apa yang Terjadi Jika Infeksi HSV?

Genital herpes virus ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak seksual. Hal ini terjadi bahkan jika orang dengan virus tidak memiliki gejala atau tanda-tanda infeksi.Setelah virus masuk melalui kulit, perjalanan sepanjang jalur saraf. Ini mungkin menjadi aktif (tidak aktif) dalam saraf dan tetap ada tanpa batas.Dari waktu ke waktu, virus dapat menjadi aktif. Ketika itu terjadi, virus perjalanan kembali sepanjang jalan saraf ke permukaan kulit, di mana virus tambahan gudang.

Pada titik ini virus dapat menyebabkan wabah gejala. Atau mungkin tetap tidak terdeteksi.Dalam kedua kasus, virus aktif mudah ditularkan dari satu pasangan ke yang lain melalui kontak seksual. Bahkan memakai kondom mungkin tidak melindungi pasangan yang tidak terinfeksi. Virus ini dapat hadir pada kulit yang tetap ditemukan.Jumlah rekurensi atau wabah seseorang dapat memiliki mungkin berbeda.

Seperti Apakah Gejala  Herpes ?

Meskipun Anda masih dapat menularkan infeksi tersebut, Anda mungkin tidak pernah melihat gejala dari infeksi HSV. Di sisi lain, Anda mungkin melihat gejala dalam beberapa hari sampai beberapa minggu setelah kontak awal. Atau, Anda mungkin tidak memiliki wabah awal gejala sampai bulan atau bahkan bertahun-tahun setelah terinfeksi.

Ketika gejala terjadi segera setelah seseorang terinfeksi, mereka cenderung berat. Mereka mungkin mulai lepuh kecil yang akhirnya membuka dan menghasilkan baku, menyakitkan luka yang keropeng dan menyembuhkan lebih dalam beberapa minggu. Lepuh dan luka bisa disertai dengan gejala seperti flu dengan demam dan pembengkakan kelenjar getah bening.

Apakah Gejala Herpes Bisa Terus-Menerus ?

Salah satu gejala berikut infeksi HSV genital dapat terjadi pada pria atau wanita:

  1. Retak, mentah, atau daerah sekitar alat kelamin Anda merah tanpa rasa sakit, gatal, atau kesemutan
  2. Gatal atau kesemutan di sekitar alat kelamin atau daerah anus Anda
  3. Lepuh kecil yang membuka dan menyebabkan luka yang menyakitkan. Ini mungkin pada atau sekitar alat kelamin Anda (penis atau vagina) atau pada bokong, paha, atau daerah dubur Anda. Lebih jarang, lecet dapat terjadi di dalam uretra – tabung urin melewati dalam perjalanan keluar dari tubuh Anda.
  4. Nyeri dari urin yang melewati luka – ini terutama masalah pada wanita.
  5. Sakit kepala
  6. Sakit punggung
  7. Seperti flu gejala, termasuk demam, pembengkakan kelenjar getah bening, dan kelelahan

Herpes kelamin bukanlah satu-satunya kondisi yang dapat menghasilkan gejala-gejala ini. Kadang-kadang, HSV adalah keliru untuk infeksi vagina jamur, infeksi bakteri, atau infeksi kandung kemih. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah mereka adalah hasil dari HSV atau kondisi lain yang akan diperiksa oleh penyedia perawatan kesehatan.Herpes genital didiagnosis dengan pemeriksaan fisik dan biasanya dikonfirmasi dengan tes swab atau tes darah.

Apakah Gejala dapat Dicegah ?

Tidak ada obat untuk herpes genital. Tetapi gejala dapat dikurangi dan dicegah dengan pengobatan. Pengobatan juga dapat mengurangi risiko menulari orang lain.Dokter mungkin meresepkan obat antivirus untuk membantu mencegah atau mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan dari wabah gejala. Obat diambil setiap hari untuk menekan virus dapat mengurangi risiko menulari orang lain.

Apakah Gejala Dapat Datang Kembali?

Orang-orang yang memiliki wabah awal setelah infeksi HSV genital dapat berharap untuk memiliki 4-5 wabah dalam waktu satu tahun.Dengan berjalannya waktu, tubuh Anda membangun kekebalan lebih untuk virus, dan wabah mungkin menjadi kurang sering, bahkan berhenti sama sekali pada beberapa orang.

Apa Yang Menyebab Gejala kembali ?

Ketika gejala kambuh, mereka biasanya datang pada saat-saat stres emosional atau penyakit. Itu karena, selama ini, sistem kekebalan tubuh Anda mungkin kurang mampu menekan virus dan menjaga dari menjadi aktif.

Pemicu gejala dapat mencakup:

  1. Kelelahan
  2. Penyakit
  3. Hubungan seksual
  4. Haid
  5. Tegangan
  6. Operasi
  7. Trauma

Bagaimana mengobati penyakit herpes genital ?

Ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meringankan ketidaknyamanan dan keparahan gejala selama wabah. Perawatan segera setelah terjadinya gejala herpes pertama disebabkan oleh virus herpes simpleks dianjurkan untuk mengoleskan salep, mengandung bahan herbal dan memiliki efek pengeringan, Salep Salwa ke tempat terkena herpes virus. Capsul oral (De Nature) dapat diambil untuk mengurangi aktivitas virus dari dalam.Saat ini tidak ada obat untuk virus ini.Tapi kami De Nature dapat berfokus pada menyingkirkan luka dan membatasi wabah.Ada kemungkinan bahwa luka Anda akan hilang tanpa pengobatan. Namun, dapat menentukan bahwa Anda perlu satu atau lebih dari obat berikut:

  • Pipeca De Nature
  • Bersih Darah De Nature
  • Gangjie De Nature
  • Ghosiah De Nature
  • Salep Salwa

 

Obat -Herpes

Dalam 1 paket pengobatan untuk virus herpes dari de nature yang terdiri dari 4 botol obat dan 1 buah salep memiliki kandungan yang berbeda dari tiap botolnya.Obat-obat ini dapat membantu individu yang terinfeksi mengurangi resiko penyebaran virus ke orang lain. Obat-obat ini juga membantu untuk menurunkan intensitas dan frekuensi wabah. Untuk wabah parah, obat-obat ini juga dapat diberikan .

Ada juga hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk menghindari menularkan virus ke bagian lain dari tubuh Anda, serta orang lain. Mengambil langkah-langkah:

  • Jangan mencium ketika Anda atau pasangan Anda memiliki luka dingin.
  • Hindari oral seks ketika salah satu pasangan memiliki luka mulut atau alat kelamin.
  • Tidak memiliki alat kelamin atau dubur kontak ketika salah luka yang hadir.
  • Cuci tangan Anda dengan sabun dan air setelah menyentuh daerah yang terinfeksi.
  • Jangan membasahi lensa kontak Anda dengan air liur.

 Apa serius itu masalah kesehatan pada penyakit herpes  ?

Bagi kebanyakan orang, herpes genital bukanlah ancaman serius bagi kesehatan mereka. Selain ketidaknyamanan, infeksi HSV lebih dari stressor psikologis. Bisa:

  • Buat kecemasan
  • Mempengaruhi seseorang harga diri
  • Mengganggu rasa seseorang keamanan dan keintiman

Dalam beberapa kasus, meskipun, komplikasi dari herpes genital bisa serius, bahkan mengancam jiwa.Meskipun jarang, wanita hamil dapat menularkan infeksi herpes untuk anak mereka. Hal ini dapat mengakibatkan infeksi serius dan kadang-kadang mematikan pada bayi. Jika Anda memiliki tanda-tanda infeksi virus aktif ketika saatnya untuk menyampaikan, dokter mungkin akan merekomendasikan operasi caesar untuk pengiriman.

Orang dengan herpes genital memiliki risiko lebih tinggi dari infeksi HIV. Salah satu alasannya adalah bahwa retak dan istirahat di kulit yang dihasilkan dari wabah membuat bukaan di mana HIV dapat masuk ke dalam tubuh.Jika Anda memiliki alasan untuk percaya bahwa Anda mungkin memiliki infeksi HSV sebagai hasil dari hubungan seksual – baik genital atau lisan – hubungi penyedia layanan kesehatan Anda.

Klik Di Sini
Online Chat
Related Posts
Obat Herpes Yang Manjur
Obat Herpes Yang Manjur  _ Herpes merupakan salah satu penyakit...
Obat Herpes Zoster Pria
Anda kebingungan dengan penyakit Herpes yang terus semakin meluas. (...
Cara Pengobatan Herpes Di Selangkangan Agar Cepat Kering
Apakah anda sedang mencari obat herpes di selangkangan agar cepat...
Cara Pengobatan Penyakit Herpes Mata
Apa virus herpes? Ada beberapa anggota herpes virus "keluarga."...
Cara Menghilangkan Bekas Herpes Di Selangkangan
Cara menghilangkan bekas herpes di selangkangan Ruam yang terletak...
Cara Menyembuhkan Herpes Pada Lidah
Cara Menyembuhkan Herpes Pada Lidah Herpes di lidah mengacu pada...
Cara Mencegah Penyakit Herpes  Genital
Cara Mencegah Penyakit Herpes Genital Herpes adalah nama dari...
Pengertian Penyakit Herpes Simpleks Tipe 1 Dan Tipe 2
Pengertian Penyakit Herpes Simpleks Tipe 1 Dan Tipe  2 Herpes...
Cara Mengobati Penyakit Herpes Pada kelamin Wanita
Cara Mengobati Penyakit Herpes Pada Kelamin Wanita Herpes genital...
© 2015 - DISTRIBUTOR OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA All Rights Reserved